Kamis, 19 Januari 2012

Salam Cinta

Syalom.

Hari adalah hari dimana saya akan memulai berbagi sesuatu sama sobat, kawan, mau lawan.
Saya akan berbagi sesuatu ke kalian tentang hal yang mungkin sering kita dengar, maupun pernah dan sering kita rasakan..

Sesuatu itu adalah tentang "CINTA".
Mngkn ada yg bertanya knp tentang "CINTA"..?
Kan masih bnyk hal yang bisa dibagikan ga cm sekedar tentang "CINTA"..
Entah itu bisnis, study, pekerjaan, maupun akan hal yang lainnya..

Akan tetapi, saya ingin sekali berbagi tentang yang namanya "CINTA"..
Yh, ga tau knp knp harus tentang "CINTA".
          (Apakah saya terlahir sebagai seorang pe"CINTA sejati???... Wkwkwkwk... Ga tau jg dech)

Banyak yang bilang "CINTA" itu buta, hanya sementara, dll.

Tapi, bagi saya secara pribadi "CINTA" itu punya kekuatan yang dapat mengubah dunia..
Dan mampu mengubah segalanya..

Karena itu saya berharap dengan adanya ini, dapat memberkati sahabat2 ku yang lain.


"All About LOVE"..


GBu all.

2 komentar:

  1. awal yang baik,,,
    tapi kembangin lagi yah,
    berikan sesuatu apa yang selama ini belum pernah dipikirkan bahkan muncul di benak orang lain dan berikan apa yang selama ini orang-orang pandang sebelah mata,,,
    ditunggu yah "sesuatu" yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok de..
      akan ku coba, n klo ada yang kurang harap dikoreksi yh.
      n kita akan blajar bersama2 tuk lbh maju lagi.
      ok??

      see u de..

      GBu.

      Hapus